Jakarta Diguncang Bom, Kapolres Tuban Himbau Masyarakat Tenang, Polisi Tingkatkan Kewaspadaan

956

kabartuban.com – Ibu kota Jakarta kembali digegerkan dengan ledakan bom. Ledakan bom yang diduga aksi bom bunuh diri kali ini terjadi di Kampung Melayu, Jakarta Timur. Dalam insiden tersebut, sejumlah korban jiwa berjatuhan dan diantaranya dari petugas polisi yang tengah bertugas.

Menanggapi aksi teror tersebut, Kapolres Tuban AKBP. Fadly Samad menghimbau kepada masyarakat Tuban tidak tepengaruh kemudian resah, karena itu akan berpotensi mengganggu kondusifitas lingkungan.

Kepada wartawan media ini, Kapolres juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap tenang dan melaksanakan kegiatan seperti biasa.

“Masyarakat dihimbau tenang menanggapi berita ini, lakukan aktifitas seperti biasa khususnya dalam menyambut Ramadan, insya Allah semua kondusif,” tegas Kapolres.

Disamping masyarakat, pihaknya jga menghimbau kepada petugas kepolisian agar meningkatkan kewaspadaan. Tidak hanya di markas, namun juga di tengah kegiatan masyarakat.

Dikutip dari berbagai media nasional, ledakan bom yang terjadi di terminal Kampung Melayu terjadi dua kali, belasan orang menjadi korban luka dan lainnya meninggal dunia akibat ledakan bom bunuh diri Kampung Melayu sekitar 21.00 WIB, Rabu (25/5/2017) malam tadi. (luk/im)

/