Kapolres Tuban Silaturahmi Bersama Alumni 212

526

kabartuban.com – Polres Tuban mengajak sejumlah orang yang pernah mengikuti demo 212 di Jakarta (alumni 212) untuk melaksanakan silaturahim di Mapolres Tuban. Acara yang dibalut dengan judul Ngobrol Pintar (Ngopi) tersebut dihadiri sekitar 100 orang alumni 212 beserta Pejabat Utama (PJU) Polres Tuban, Senin malam (19/11/2018).

Dalam keterangannya, Kapolres Tuban AKBP. Nanang Haryono mengatakan, bahwa kegiatan ini dilakukan dalam rangka menjaga silaturrahmi dengan Ustadz dan Ulama serta menjaga kesejukan di Bumi Wali.

“Kegiatan ini adalah yang pertama kali dilakukan, mereka merasa cukup senang dan mengapresiasi kegiatan ini. Seperti yang kita harapkan, para Ustadz dan Ulama tersebut sangat mendukung Polres dalam rangka menciptakan situasai yang kondusif di Kabupaten Tuban,” terang Kapolres asal Bojonegoro tersebut.

Kapolres juga berencana akan mengajak berwisata bagi alumni 212 pada tanggal 1 dan 2 Desember ke depan. Wisata Bersama keluarga tersebut akan menjadi forum silaturahmi berikutnya setelah Ngopi di Mapolres Tuban.

Sementara itu, perwakilan dari alumni 212 Ustadz Fauzi Prayitno mengatakan, pihaknya sangat berterimakasih kepada Kapolres Tuban atas terselenggaranya silaturrahmi yang menyejukkan tersebut.

“Hal ini dapat membuka wawasan dan kaidah, untuk bahu membahu dan bekerjasama dalam mencapai solusi demi kemaslahatan umat,” katanya. (din/im)

/