Laga Perdana, Palang Cukur Habis Montong 

668
Tim kesebelasan asal Kecamatan Montong saat berlaga dengan Tim Kecamatan Palang dalam laga Bupati Cup III di Lapangan Maibit Rengel Tuban tadi sore.

kabartuban.com – Laga perdana  kesebelasan sepak bola Kecamatan Palang bermain gemilang dan mencukur habis tim Kecamatan Montong dengan skor akhir 3-0 pada ajang kompetisi Bupati Cup III 2017 wilayah Timur grup A, di lapangan Desa Maibit, Kecamatan Rengel, Tuban, Selasa, (5/12/2017).

Dalam pertandingan, tim Kecamatan Palang sangat dominan sejak menit pertama dimulai karena tim ini dihuni beberapa pemain bintang dari Liga I Indonesia tampil dengan tempo menyerang. Gaya peramainan itu membuat para pemain Montong kocar-kacir dengan serangan striker Marcel Sacramento pemain asal Brazil yang bermain di Semen Padang .

Alhasil pada menit 12, stiker asal Brazil itu mampu merobek gawan kesebalasan Montong. Tak puas dengan itu, gol cepat kembali di raih Palang yang dicetak oleh Trinopo Deni pada menit ke 13.

Unggul 2-0 membuat tim Kecamatan Palang semakin haus gol dengan terus melakukan serangan di jantung pertahanan lawan. Hingga akhirnya, Marcel Sacramento kembali mencetak gol kedua pada menit 39. Skor 3-0 berakhir hingga babak pertama selesai.

Memasuki babak kedua, ambisi tim Palang untuk menjadi juara sangat terasa. Terbukti, para pemain Palang berhasil mendekte jalannya pertandingan dibabak kedua hingga pertandingan usai dengan kedudukan 3-0.

“Kita bersyukur di laga perdana ini Palang menang, dan para pemain menunjukan skill terbaiknnya,” kata Cancoko, Manajer Tim Kecamatan Palang usai pertandingan.

Menurutnya, target pertanding kali ini bukan mencari banyaknya jumlah gol. Tetapi target pertandingan ini untuk menghibur dengan menujukan permainan berkualitas, itu terbukti dengan animo penonton sangat antusias hingga pertandingan usai.

“Bisa dilihat sendiri bagiamana para penonton terhibur dalam pertandingan kali ini, dan lapangan penuh dengan penonton. Kita juga akan melakukan evaluasi pemain untuk menghadapi pertandingan berikutnya,” jelas Cancoko.

Semenentara itu, pelatih tim Kecamatan Montong, M Nur Dian, mengaku pertandingan kali ini cukup bagus, dan bangga kepada para pemain bisa menahan skor 3-0. Karena tim Palang ada beberapa pemain dari Liga I Indonesia.

“Kalah 3-0 itu sudah cukup bagus, karena pemain kita lokal semua. Selanjutnya, kita akan melakukan evaluasi di pemain tengah dan belakang,” kata M Nur Dian. (Dur)

/