Libur Idul Adha dan Akhir Pekan Wisata Tuban Ramai Pengunjung

719
Para wisatawan saat menghabiskan liburan akhir pekan dan Idhu Adha di Pemandian Bektiharjo Kecamatan Semanding Tuban.

kabartuban.com – Libur Idul Adha dan akhir pekan dimanfaatkan sejumlah keluarga untuk menikmati wisata alam di Kabupaten Tuban. Salah satu yang masih cukup ramai pengunjung nampak di lokasi Wisata Pemandian Bektiharjo, di Kecamatan Semanding Tuban.

Sejak pagi, lokasi yang berjarak kurang lebih 5 kilo meter dari pusat kota Tuban ini, sudah ramai oleh pengunjung yang datang dari berbagai wilayah di Kabupaten Tuban, tidak sedikit juga pengunjung berasal dari luar Kabupaten seperti Bojonegoro.

Salah satu pengunjung Bektiharjo, Sintya (19) mengatakan, sengaja memilih liburan ke lokasi pemandian sebagai tujuan terakhir setelah beberapa tempat wisata di Kabupaten Tuban di kunjungi, seperti pantai Boom Tuban, Pantai Cemara, Sugihwaras, dan Pantai Mangrov.

“Tadi dari pantai juga mas, terus kesini abis itu pulang,” kata Sintya.

 

Gadis yang datang bersama teman temanya ini mengaku cukup menikmati libur panjang Idul Adha dan akhir pekan ini, beberapa lokasi wisatapun tidak luput dari kunjungan rombongan Sintya dan kawan kawanya.

 

“Tadinya mau ke goa putri mas. Tapi kejauhan,” lanjut gadis berperawakan tinggi ini.

 

Sementara ramainya pengunjung juga menjadi berkah bagi pedagang yang berjualan di komplek pemandian Bektiharjo, dagangan pedagang laris manis karena banyaknya pengunjung yang datang.

 

“Alhamdulillah banyak pengunjung, tidak seramai libur sekolah tapi ya lumayan,” ujar pedagang makanan Rusmini. (Luk)

Apa Komentarmu?

SHARE