Main di Kandang, Persatu Optimis Lolos Play Off 32 Besar Liga 3 Nasional

507

kabartuban.com – Berbekal main di kandang, kesebelasan sepak bola Persatu Tuban optimis bisa lolos di babak Play Off 32 besar Liga 3 Nasional. Pertandingan tersebut akan di gelar nanti (7/10/2018) sore sekitar pukul 15.30 WIB di Stadion Loka Jaya Tuban.

Dilansir dalam video akun resmi Instagram Persatu Tuban, Pelatih Persatu Edy Sutrisno mengatakan, tidak ada tawar menawar atau cara lain, selain Persatu Tuban bisa memastikan diri lolos ke babak 32 besar liga 3 Nasional, dengan memenangkan pertandingan melawan Persip Pekalongan.

“Persatu harus lolos ke 32 besar, tidak ada tawaran lagi untuk mendapatkan poin,” ujar Edy Sutrisno.

Edy melanjutkan untuk kondisi anak asuhnya sudah siap dalam laga nanti sore. Segala Persiapan dan taktik telah diberikan kepada Dhanu Rosade dkk untuk merebut kemenangan.

“Persiapan sudah maksimal dan oke, semoga saja usaha kita bisa membuahkan hasil yang maksimal,” tambahnya.

Sementara itu straiker sayap Laskar Ronggolawe Edi Winarno mengatakan, pihak meminta dukungan dan doa restu untuk fans Persatu Ronggomania dan masyarakat Tuban, agar tim yang di belanya bisa menang.

“Kami mohon doa dan dukungannya, Persatu bisa menang melawan Persip Pekalongan nanti sore,” tambahnya.

Untuk diketahui, di laga sebelumnya pertandingan tandang di stadion Jendral Hoegeng Minggu (30/9/2018) yang juga melawan Persip Pekalongan, Persatu di tahan imbang dengan skor 1-1. (Dur/Rul) 

Apa Komentarmu?

SHARE