Pergantian Antar Waktu, DPRD Tuban Lantik Ilham Azka dari Partai Nasdem

369

kabartuban.com – Meninggalnya Edista Sakti Aprilia, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tuban dari partai Nasdem Tuban pada November lalu, membuat DPRD Tuban melantik penggantinya yakni Ilham Azka pada sidang paripurna istimewa. Dalam Pergantian Antar Waktu (PAW) tersebut, Ilham  diambil sumpahnya setelah pihak partai Nasdem Tuban mengajukan ke gubernur jawa timur atas kekosongan wakilnya di DPRD Tuban.

“Pelantikan dan pengambilan sumpah janji ini untuk menggantikan saudara Adista yang meninggal pada Nopember lalu,” terang Ketua DPRD Tuban, Miyadi dalam sambutannya disidang paripurna, Selasa (03/5/2016).

Miyadi melanjutkan, anggota dewan baru diminta segera menyesuaikan diri dan turun langsung ke lapangan sebagaimana anggota dewan lainnya untuk menjaring aspirasi di daerah pemilihnya yakni dapil empat.

“Nantinya akan ditugaskan di dapil empat yaitu Jatirogo, Senori, Bangilan dan Kenduruan, jadi segera menyesuaikan diri dan turun ke lapangan,” terangnya.

Sementara itu, anggota DPRD Tuban PAW Ilham Azka, usai pelantikan mengatakan  dirinya akan langsung terjun ke lapangan dan akan melaksanakan tugas sebagai wakil rakyat menggantikan Adista Sakti.

“Saya  juga akan  melaksanakan tugas sebagai anggota DPRD di komisi D dengan sebaik-baiknya dan akan melaksanakan tugas sesuai tanggungjawab,” tutupnya. (lk/riz/har)

/