Persatu Harus Menang di Seluruh Laga

kabartuban.com – Berbekal kemenangan di laga sebelumnya (6/9/2019) saat melawan Martapura FC 3-2, Persatu Tuban akan mengerahkan sekuatnya untuk mendapatkan tiga poin, pada pertandingan yang akan disiarkan live salah satu stasiun televisi swasta di Indonesia ini, di Stadion Bumi Wali Tuban (SBWT), Sabtu (14/9/2019).

Dengan menyisakan tujuh kali pertandingan lagi, Persatu Tuban harus bisa melibas seluruh laga. Kendati demikian, Laskar Ronggolawe ini juga masih bergantung dengan tim di atas peringkatnya, agar bisa bertahan di liga 2 Indonesia.

Manajer Tim Persatu Tuban, Fahmi Fikroni menuturkan, Dhanu Rosade masih bisa bertanding di kasta kedua liga Indonesia di musim depan. Hanya dengan menang terus selama tujuh pertandingan yang ada. Persatu bisa bertahan.

Sementara tujuh pertadingan itu, tiga laga main kandang dan empat pertandingan lainnya akan digelar di tim lawan atau away.

“Semoga saja bisa menang disisa pertandingan. Namun, masih ada catatan kalau tim diatas kita banyak mengalami kekalahan, agar bisa bertahan,” kata Roni sapaan akrabnga saat ditemui awak media, Senin (9/9/2019).

Pria juga menjabat sebagai ketua Fraksi PKB, DPRD Kabupaten Tuban ini menambahkan, untuk pertandingan terdekat, saat menghadapi Persiba Balikpapan Sabtu (14/9/2019) di Stadion Bumi Wali Tuban. Seluruh pemain, sudah dalam keadaan fit. Hanya ada dua pemain yang masih mendapatkan perawatan yakni, Yadhi dan Boy. Namun, diharapkan di pertandingan tersebut bisa ikut di mainkan.

“Kedua pemain sudah kita bawa Malang ,untuk mendapatkan fisioterapi, agar besuk saat bertanding melawan Persiba Balikpapan bisa di mainkan,”tambahnya.

Sebatas diketahui, saat ini Persatu masih tertahan di zona degradasi dengan mengumpulkan poin 11 dari 13 pertandingan yang dilakoni. Sedangkan Persiba Balikpapan di posisi 5 dengan poin 18. Sementara peringkat teratas di duduki Persik Kediri, dengan mengumpulkan poin 23 dari 13 laga. (Dur/Rul)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close