Persatu Matangkan Persiapan, Jelang Putaran 32 Besar Liga 3

580
Fahmi Fikroni, Manager Persatu Tuban

Kabartuban.com – Putaran babak 32 besar Liga 3 Nasional segera akan bergulir, hal tersebut dipastikan dengan surat resmi dari PSSI untuk menegemen klub Persatu Tuban yang telah lolos ke kompetisi ini.

“Alhamdulillah, ini kemarin dikirim surat resmi dari PSSI untuk untuk Persatu, rencana hari ini drawingnya,” kata Fahmi Fikroni, Menejer tim Persatu Tuban kepada kabartuban.com, Senin (5/11/2018).

Dalam surat yang ditanda tangani langsung oleh Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tista menyebutkan, tahapan selanjutnya 5-12 pengajuan tuan rumah untuk 32 besar dan 16 besar, kemudian 6-15 babak pendahuluan dua dan 10-25 November penambahan atau perubahan daftar pemain.

“Rencana mulai kick off pada 26 November sampai 2 Desember 2018 yang diikuti 32 klub,” tambahnya.

Untuk persiapan tim kebanggaan masyarakat Bumi Wali, saat ini Persatu sudah melakukan persiapan, salah satunya menyeleksi 7 (tujuh) pemain baru yang di datangkan untuk memperkuat pada kompetisi nanti.

” Ini terus melakukan latihan rutin, dan telah menyeleksi 7 pemain yang di datangkan beberapa waktu yang lalu,” terang pria yang juga menjadi anggota DPRD Tuban ini.

Untuk diketahui, Persatu lolos ke babak 32 besar mengalahkan Persip Pekalongan dengan skor akhir 1-0 di Stadion Loka Jaya. Gol semata wayang tersebut dicetak oleh Ahmad Nuril Mubin di menit 31. (Dur/Rul)

Apa Komentarmu?

SHARE