Pick Up Terguling, Ikan Udang Berserakan di Jalan

729
Warga sekitar saat membantuk menolong korban. (Foto : Dheen Aziz jr/ist)

kabartuban.com – Ikan udang berserakan di Jalan Tuban-Bancar Km 29-30 Dususn Jamong Desa Sobontoro Kecamatan Tambakboyo. Peristiwa ini bukan tanpa sebab, pasalnya ikan udang berserakan dijalan raya tersebut akibat mobil yang mengangkutnya mengalami kecelakaan, Jumat (24/11/2017).

Kejadia itu bermula ketikan pick up dengan nopol N-8198-WD bermuatan udang itu dikemudikan Asmad (40), warga Jl Halmahera Gg.IX RT.02 RW.05 Kel. Gadingrejo Kec/Kota Pasuruan dan seorang penumpang Naksud (50) asal Desa Kalirejo RT.01 RW.07 Kecamatan Kraton Kabupaten Pasuruan yang berjalan dari timur.

Saat berjalan, di depanya juga ada mobil pick up warna hitam Nopol S-9346-HC yang dikemudikan Munandar (64) bersama berpenumpangnya Lasimin (60), keduanya warga Desa Purworejo Kecamatan Jenu Tuban yang berjalan searah, tiba-tiba mobil berbelok untuk balik arah, kecelakanpun tak bisa terhindarkan.

“Pick up yang di kemudikan Asmad sempat mengerem, karena tidak sampai mobilnya di belokan dan terpelanting, sehingga muatannya berserakaan di jalan” kata Kanit Laka Satlantas Polres Tuban, Iptu Nungki sambodo saat dokonfirmasi.

Untungnya dalam  laka lantas tersebut tidak mengakibatkan korban jiwa, hanya saja mengalami luka-luka ringan, diantaranya Munandar, Lasimin dan Maksudi, mengetahui kejadian tersebut petugas langsug menuju kelokasi kejadian untuk dilakukan olah TKP.

“Tidak korban dalam kecelakaan tersebut, kerugian materi diperkirakan sebesar Rp.10.000.000’-“ terang Nungk ini. (Dur)

/