Polsek Senori Gencar Lakukan Giat Yustisi Demi Memutus Penyebaran Covid-19

kabartuban.com – Setelah 1 tahun pandemi Covid-19 menginfeksi Indonesia, hingga saat ini virus Covid-19 belum ada tanda-tanda akan berakhir. Begitupun di Kabupaten Tuban, virus Covid-19 belum mengalami penurunan kasus yang signifikan.

Pemerintah dengan instansi terkait terus menggencarkan 5M (Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, Membatasi Mobilisasi serta interaksi) untuk diterapkan seluruh masyarakat demi memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di Kabupaten Tuban.

Kepolisian Sektor (Polsek) Senori Polres Tuban secara kontinyu melaksanakan giat yustisi pendisiplinan untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di Tuban. Polsek Senori Polres Tuban bersama TNI dan Satpol PP menertibkan kelompok pemuda yang masih berkumpul di tempat permainan Billiard di Desa Medalem Kec. Senori, Minggu (14/3/2021) malam.

Dipimpin oleh Ps, Ka.SPKT Aiptu Sugeng Waluyo dan instansi terkait melakukan pembubaran dengan bertindak secara persuasif, humanis namun tegas meminta para pemuda tersebut agar kembali ke rumah masing-masing serta tidak membuat kerumunan.

“Kegiatan dilakukan untuk mengimbau kepada masyarakat terkait pencegahan penyebaran virus corona. Salah satunya adalah tidak berasa di tempat keramaian,” jelasnya pada kegiatan tersebut.

Lanjut Aiptu Sugeng Waluyo, Polsek Senori bersama dengan rekan TNI dan Instansi terkait, memberikan imbauan kepada warga dengan adanya wabah virus corona agar tetap tinggal di rumah dan tidak kumpul-kumpul di kerumunan.

“Kegiatan berkerumun ataupun giat masyarakat untuk sementara dibatasi untuk mencegah penyebaran virus corona,” pungkas Kapolsek. (dil)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker