Tabrak Pohon, 16 Penumpang Bus Luka-luka

748
Petugas dari Polsek setempat dibantu anggota TNI saat mengevakuasi korban.

kabartuban.com – Diduga karena sopir mengantuk, sebuah bus berpenumpang belasan orang mengalami kecelakaan tunggal di jalan Bojonegoro-Jatirogo tepatnya di Desa Parangbatu, Kecamatan Parengan, Kamis (9/5/2019).

Beruntung dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa, hanya 16 orang mengalami luka – luka dan di bawa ke puskesmas terdekat.

Kapolsek Parengan,  AKP Basir dalam keterangannya mengungkapkan, kronologis kejadian, pada saat bus umum bernopol S 7527 UA yang di kemudian Suprapto (47) Warga Desa Prambontrenggayang, Kecamatan Soko, jalan dari arah Timur dengan kecepatan tinggi.

Selanjutnya pada saat di lokasi kejadian, sopir mengantuk dan tidak bisa mengendalikan laju kendaraan, sehingga bus oleng ke kiri dan menabrak pohon serta tiang listrik tepi jalan.

“Kecelakaan karena sopir mengantuk dan tidak ada korban yang meninggal, hanya penumpang bus luka-luka, dan sementara dua diantaranya di rujukan ke Rumah sakit Umum Sosodoro Bojonegoro,” kata AKP Basir.

Untuk mengetahui penyebab kejadian lebih lanjut, saat ini kasus ini ditangani langsung unit Laka Sat lantas Polres Tuban, dan beserta barang bukti lainnya.

“Ini sudah ditangan unit Laka,” tambah ya. (Dur/Rul)

Apa Komentarmu?

SHARE