Tak Segan Mutasi Pejabat, Jika Tak Bisa Ikuti Langkah Cepat Bupati

1035
Bupati Tuban, H Fathul Huda

kabartuban.com – Bupati Tuban H. Fathul Huda, mengaku tak akan segan-segan memutasi pejabat, yang dinilai tidak bisa menerjemahkan visi dan misi dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tuban, yang menginginkan adayan pelayan cepat di segala bidang.

“Kita sudah berjalan layaknya masuk perseneleng empat, semua harus serba cepat. Kalau tidak bisa mengikuti langkah kita, maka saya tak  segan-segan memutasi pejabat,” ujar Bupati Tuban H. Fathul Huda, saat melantik sejumlah pejabat di lingkungan pemerintah kabupaten Tuban, di Pendopo Krido manunggal Tuban, Jum’at (12/10/2018).

Beberapa pejabat yang dilantik Bupati Huda dan ASN yang menduduki tempat baru tersebut diharapkan bisa segera beradaptasi dengan tempat dan lingkungan, demi pembangunan dan pelayanan di Bumi Wali lebih maksimal.

“Langkah ini dilakukan sebagai upaya untuk menciptakan budaya kerja yang baik dan berkualitas,  sehingga pelayanan kepada masyarakat akan lebih maksimal. Dan bulan Desembar nanti akan ada lagi pelantikan” katanya.

Beberapa pejabat yang dilantik tadi pagi diantaranya,  Nur Khamid yang sebelumnya menjabat pelaksana tugas, saat ini dilantik menjadi Kepala Dinas Pendidikan Tuban, kemudian dr.Bambang Priyo Utomo menduduki Kepala Dinas Kesehatan yang sebelumnya menjabat Kepala UPTD Puskesmas Tambakboyo. Witono mengantikan posisi Nur Khamid sebagai Sekretaris Dinas Pendidikan, Sumarno sebagai Kepala Bidang pendidikan SD yang sebelumnya dijabat Witono.

Selanjutnya, Welly Kurniawan menjabat sebagai Kepala Bidang pendidikan PAUD dan pendidikan Masyarakat Dinas Pendidikan, Nurhayati sebagai Kabag Program Pelaporan pada RSUD dr.R Koesma Tuban, Yetty Magdalena Kabid pelayanan penunjang pada RSUD dr.R Koesma Tuban, Menik Musyahada sebagai Kabag Administrasi dan umum pada RSUD dr.R Koesma Tuban.

Selanjutnya Rizal Amperawanto menduduki di Kabid Sumberdaya Aparatur Satpol PP, Anfujatin di Kabid Pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak pada Dinas Sosial dan P3A, dan Suwito sebagai Sekretaris Kecamatan Parengan.

Kemudian jabatan Camat ada pergantian tempat, Hendro Basuki yang sebelumnya di Kenduruan  saat  ini gantikan Joko Purnomo yang mulanya di Kecamatan Rengel, sedangkan Camat Rengel di isi Eko Winarno yang sebleumnya Parengan. (Dur/Rul)

/