Tingkatkan Pretasi, KONI Akan Latih Pelatih Cabor

533
Nur Khamid (Wakil Ketua KONI TUBAN)

kabartuban.com – Untuk mengenjot performa sejumlah cabang olahraga (Cabor) yang dinilai minim prestasi Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Tuban, melalui Wakil ketua Nur Khamid mengungkapkan pihaknya akan terus memotivasi serta memberikan bimbingan kepelatihan untuk para pelatih yang ada di Tuban.

Menurutnya pihaknya menyadari kalau saat ini masih ada cabor yang minim prestasi karena Koni Tuban sedang membangung sekaligus berusaha meningkatkan prestasi. bahkan untuk cabor yang belum ada kita meminta untuk segera didirikan.

“Kami terus memberikan motivasi dan pengemblengan disetiap cabor yang ada. Bahkan rencananya bulan Juli nanti, kami akan melaksanakan bimbingan dan pelatihan kepada tiap pelatih di masing-masing cabor yang minim prestasi,” ungkap pria yang juga menjabat sebagai Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Tuban saat ditemui kabartuban.com Senin (5/6/17).

Lebih lanjut Nur Khamid mengungkapkan pihaknya tidak memberikan sangsi bagi cabor yang masih minim prestasi, namun diharapkan dengan segala dukungan yang diberikan baik oleh KONI maupun Pemerintah Dearah nantinya mampu mendulang prestasi dikemudian hari

Mantan Kepala SMAN 1 Soko ini juga menyampaikan untuk Cabor yang saat ini dirasa sudah menjadi leading atau menonjol dalam sisi prestasi diharapkan terus mampu menjaga performanya dan makin bagus.

“Bagi Cabor yang berprestasi kami segera kumpulkan untuk diproyeksikan ke Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur, Namun saat ini KONI dalam mode berkembang dan memotivasi Cabor yang belum ada untuk kemudian dapat didirikan,” pungkasnya. (pul)

Apa Komentarmu?

SHARE