Tambakboyo Gasak Kenduruan 10-0, Singgahan Tahan Imbang Bangilan 2-2

2303

kabartuban.com – Pertandingan sepak bola antar kecamatan yang dilaksanakan di Lapangan Desa Sumberarum, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban tersebut berlangsung meriah. Pertandingan tersebut adalah  laga lanjutan babak penyisihan Cabang Olahraga (Cabor) sepak bola dalam Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab Tuban 2016).

Dari data yang dihimpun kabartuban.com, pertandingan antar kesebelasan kecamatan tersebut dilaksanakan dua sesi, yakni  sesi pertama di Grup  D antara kesebelasan Kecamatan Kenduruan melawan Kecamatan Tambakboyo, sedangkan sesi kedua di Grup E, Kecamatan Bangilan melawan Singgahan.

“Kecamatan Kenduruan kalah 10-0 dari Kecamatan Tambakboyo,” terang Sekertaris PSSI Tuban Adi Sudikdo, kepada kabartuban.com saat memandu jalanya pertandingan, Kamis (13/10/2016).

Masih terang Adi, pada awal pertandingan, para pemain saling menunjukkan kepiawaiannya dengan saling serang, beberapa kali bola yang mengarah ke gawang Singgahan berhasil diekskusi oleh Ari Anubin pada menit ke-6 babak pertama.

“Dan tidak lama kemudian, pada menit ke 11, tim Kecamatan Bangilan kembali menambah poin dan meninggalkan tim kecamatan Singgahan 2-0, melalui tendangan Wahyu Adi ke gawang tim Singgahan,” ungkapnya,

Dikatakan oleh Adi, setelah tim Singgahan tertinggal 2 skor, para pemain langsung berupaya mengejar skor, dan pada menit ke-38, Agus berhasil mencetak gol pertama sehingga skor menjadi 2-1.

“Hanya terselang berapa menit, Agus kembali mencetak gol dan berhasil membobol gawang tim Bangilan, dengan menambah satu skor lagi, sehingga bisa menyakan skor 2-2,” paparnya.

Sementara itu, tambah Adi, pada pertandingan sesi pertama Tambakboyo melawan Kenduruan, tim Tambakboyo unggul dengan skor teak 10-0, tujuh gol berhasil dicetak pemain Nur Edi Siswoyo disepanjang pertandingan, dua gol dicetak Dawam Nur S, dan gol terakhir dicetak M Agus.H. (har)

/