BCA Sediakan 68 Triliun Untuk Kebutuhan Selama Ramadan Dan Idul Fitri

32
Bank BCA

kabartuban.com – PT Bank Central Asia (BCA) Tbk menyediakan uang tunai sebesar Rp68,8 triliun untuk memenuhi kebutuhan masyarakat selama bulan Ramadan hingga Hari Raya Idul Fitri tahun 2024. Jumlah tersebut meningkat 7 persen dibandingkan dengan tahun 2023, Sabtu (23/03/2024).

“Kami berharap kesiapan BCA dalam memenuhi kebutuhan uang tunai selama bulan ramadan dapat berkontribusi positif dalam perputaran uang di masyarakat dan pertumbuhan ekonomi nasional,” kata Jahja Setiaatmaja, Presiden Direktur PT BCA Tbk sesuai dengan siaran pers 19 Maret 2024.

Selain itu, bank BCA memastikan kebutuhan nasabah yang ingin menukar uang untuk menyambut Idul Fitri akan terpenuhi. Layanan penukaran Uang Pecahan Kecil (UPK) tersedia di seluruh cabang BCA di seluruh Indonesia, dengan jumlah uang yang tersedia disesuaikan dengan ketersediaan di cabang masing-masing.

Sebagai tambahan informasi, BCA melakukan penyesuaian jam opersional kantor cabang selama bulan suci Ramadan hingga pukul 14:30 waktu setempat. (hamdan/zum)

/