Diduga Ada Gangguan ‘Gaib’, Truk Oleng Di Tunah

671

kabartuban.com – Dini hari (01.00 WIB) truk kontener bermuatan paket barang berplat K 1457 LN oleng saat melintas dari arah Semarang menuju Kota Surabaya tepatnya di depan Balai Desa Tunah, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban.

Truk yang dikendarai Ijan (26) asal Kudus, berawal ketika sebelum truk terguling terlihat seseorang sedang menyebrang jalan, seketika Ijan sang sopir truk langsung membanting setir saat melihatnya. Sempat terjadi beberapa bantingan setir karena ingin menghindari penyebrang jalan tersebut. Hingga truk tergoleng di sebelah utara pertigaan Tunah.

“Pada saat itu saya sedang nyopir tiba2 saya melihat ada seseorang yg mau nyebrang. Dan seketika saya langsung panik hingga terjadi bantingan ke kiri dan ke kanan hingga akhirnya truk yang saya kemudikan oleng,” ucap Ijan pada kabartuban.com (6/2/2016)

Menurut keterangan warga setempat sering terjadi kecelakaan di daerah Tunah khususnya di pertigaan Tunah. “Bisa dibilang sering terjadi kecelakaan di sini mas, tapi rata-rata di sini seringnya kecelakaan tunggal karena di sini ada banyak penghuninya,” tutur Pak Ramli.

Tidak ada korban jiwa dalam insiden ini. saat ini supir dan kernet bus sedang menunggu mobil derek untuk selanjutnya dibawa ke tempat yang lebih aman untuk menghindari terjadinya kemacetan. (nif/riz)

 

/